Senin, 26 Agustus 2013

Everything Blue






Actually I’m not blue lovers. Aku sih netral aja kalo masalah warna, tapi misal suruh milih aku lebih  cenderung condong ke warna merah. Nah terus kenapa tuh alat tulis biru semua? Entahlah gak tahu! Bisajadi karena… (*eh kok bisajadi, korban acara tv nih kayaknya :p). Oke diganti deh ya. Mungkin karena  aku doyan nonton Arema, cinta bahari, suka mantengin langit kalo gak ada kerjaan, atau ketularan ponakan suka The Blues (Chelsea) atau gak tau terserah deh kenapa.

Yang jelas baru-baru ini aku iseng googling dan nemuin makna dari warna biru itu sendiri. Biru adalah warna yang paling disukai secara universal dan oleh karena itu aman untuk digunakan.  Warna ini menginspirasi kebijaksanaan dan cita-cita yang lebih tinggi, tetapi juga konservatif dan dapat diprediksi. Warna biru memiliki arti  kejernihan pikiran dan komunikasi. Ini mengilhami ekspresi diri, mendorong orang untuk menyetel kebutuhan mereka sendiri. Secara psikologis warna biru cenderung menenangkan emosi dan mengisi kembali semangat, menyegarkan tingkat energi yang habis, meningkatkan pikiran positif inspiratif  serta meningkatkan daya kreativitas dan imajinasi.

Jadi gak salah kan kalo alat tulis pada biru semua meski bukan pecinta warna biru, itung-itung bisa jadi penambah daya pas lagi suntuk mikir pelajaran atau mata kuliah. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar