Senin, 11 April 2016

Malang-Surabaya


Weekend kemarin kemana guys?
Saya ke Surabaya (SBY) dong, nemenin MD kerja sekaligus jalan-jalan.
Kami sengaja ke SBY lewat jalur Malang-Mojokerto via Batu. Nyeleneh ya? (biarin). Berangkat dari Kota Malang jam 10-an dengan kondisi cerah berawan sampai di Kota Batu pun kondisi masih sama. Lanjut masuk ke area Cangar Taman Hutan Rakyat R. Soerjo (Tahura) beuh dinginnya mulai kerasa. Berkabut plus mulai gerimis. Sepanjang jalan viewnya bagus banget, beda jauh dibanding kalo ke SBY via Porong Sidoarjo yang isinya cuma macet tok. Sayangnya selama perjalanan gak ketemu monyet, padahal dulu mah banyak banget monyet liar di sana. Ini selama di jalan malah ketemunya sama 'monyet' yang lain. 'monyet'nya ada yang selfie dipinggir jalan (masih OK), ada yang sisir-sisiran (serem), ada yang pijit-pijitan (kabuuuur tutup mata).

Gloomy
Gloomy
Adem bener dah
Warung-warung di pinggir jalan

Maaf ya kalo dokumentasiya cuma seuprit dan gak representatif, susah cuy kalo mau nepiin kendaraan gak ada spacenya. Yaweslah jalan terus aja akhirnya. Turun dari Tahura mulai kerasa panasnya euy. Ooh iya setelah keluar dari Tahura ada tempat wisata sungai gitu, gak tau nama sungainya, yang pasti airnya jernih dan di sana ramai banget sama pengunjung.
Sungainya bagus ya
Close up sungainya
Sampai di SBY jam 12-an. Muter dulu jalan-jalan, trus lanjut jam 1-an ke Zenbu House of Mozaru di kawasan Manyar Kertoarjo. Pas di Zenbu, MD kerja sayanya makan -_-. Kerjaan kelar jam 4-an. Niatnya kami mau ke Surabaya North Quay (SNQ) dulu baru pulang, tapi gatot karena mikir jalan balik ke Malang bakalan macet gak karuan. Yasudah kami langsung pulang, eh ternyata di jalan lancar jayaaa1,5 jam sudah sampai Malang. Hadeh nyesel dah gak mampir ke SNQ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar