Minggu, 01 September 2013

September Ceria?

Kalian pernah denger lagu September Ceria-nya Vina Panduwinata? Nih lagu udah jadul banget, tapi aku sendiri ngehnya baru-baru ini. Pas pertama tau nih lagu kok judulnya unusual gitu ya. Jadi ngelantur mikir Vina Panduwinata orangnya baik banget sampe mau nyanyiin lagu khusus buat bulan September. Aku yang emang belom  pernah bener-bener merhatiin lirik lagunya, jadi naïf ngira kalo lagu ini memang dikhususkan untuk menyambut kedatangan bulan September.

Akhirnya berbekal rasa kepo yang ga jelas, iseng-iseng aku googling liriknya. Dan setelah dicermati komentarku cuma satu. Gila! Ternyata lagu ini ceritanya (lagilagi) tentang cinta yaaaak. Jauh banget dari apa yang aku bayangin semula. Walhasil aku sukses heboh ketawa-ketawa sendiri. Lagu cinta kok dikira lagu untuk menyambut bulan September! Ckckck

Tapi terlepas dari lirik lagunya yang rada melenceng dari harapan, aku tetep suka ama judul lagunya. Pas banget timingnya. Bismillah, semoga bisa melewati bulan September 2013 ini dengan segala yang ada di dalamnya dengan lancar dan selalu dalam lindungan Allah. Semoga menjadi September Ceria. :)

Berikut aku kutipkan lirik lagunya
September Ceria
Vina Panduwinata
Ciptaan James F. Sundah

Diujung kemarau panjang
Yang gersang dan menyakitkan
Kau datang menghantar
berjuta kesejukan

Kasih,
Kau beri udara untuk nafasku
Kau beri warna bagi
kelabu jiwaku

Tatkala butiran hujan
Mengusik impian semu
Kau hadir disini
Dibatas kerinduanku

Kasih,
Kau singkap tirai
kabut di hatiku
Kau isi harapan baru
Untuk menyongsong
Masa depan bersama

Reff :
September ceria
September ceria
September ceria
September ceria
September ceria
milik kita bersama

Ketika rembulan tersenyum
diantara mega biru
Kutangkap sebersit
isyarat dimatamu

Kasih,
Kau sibak sepi di sanubariku
Kau bawa daku
berlari dalam asmara
Yang mendamba dan bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar