Kamis, 10 Maret 2016

#SUPERDUPERLATEPOST



Sore ini Kota Malang diguyur hujan deras yang bikin orang-orang (saya) jadi mager dalem kamar. Daripada basah-basahan di luar rumah kan mending ‘angkrem’ di dalam kamar. Bener gak? (dasarnya saya yang males).

Hujan enaknya dibawa tidur. Tapi ini coba tidur gak bisa, nonton TV gak ada acara yang bagus, mau baca novel tapi gak ada koleksi novel baru. Alhasil di kamar cuma tiduran plus browsing sana sini gak jelas. Endingnya terdampar di blog favorit Just Try and Taste (JTT) http://www.justtryandtaste.com/ yang selalu jadi acuan kalo mau masak. Yup! favorit banget sama blog satu ini, karena step by step masaknya dijelasin dengan sangaaat jelas. Cocok banget buat newbie macam saya. Nah, gegara buka blog JTT jadi keinget kalo punya blog jaman baheula yang udah lama banget gak disentuh. Akhirnya iseng deh update (cerita lama) di blog daripada ngangur.

Cerita ini kejadian pas tanggal 25 Desember 2015 (yeah udah cerita tahun lalu #SUPERDUPERLATEPOST). Tanggal 25 pas kebetulan hari libur Natal, udah diniatin mau makan di luar karena di rumah gak masak. Apesnya, setelah muter-muter gak tau kenapa tempat makan yang mau dituju pada tutup semua. Capek muter akhirnya terdampar di burger store “BURGER SHOT”. To be honest saya bukan pecinta burger dan bukan pecinta daging merah. Tapi karena laper berat yasudah pesen aja apa yang ada.


Abis pesen, kami berdua duduk manis nunggu makanan datang. Setelah nunggu lamaaa banget akhirnya pesenan dateng. Nah, salah satu menu yang kita pesen tampilannya kayak yang di atas itu. Tampilannya lumayan OK dengan saus mayo pedas yang meluber kemana-kemana. Langsung deh semangat makan. Pas gigitan pertama langsung diem. Hoho patty nya juicy banget. Karena dasarnya saya bukan pecinta daging merah (terutama) yang gak matang sempurna akhirnya saya nyerah. Bersyukur punya partner makan yang pemakan segala, jadi pesenan kami gak mubadzir kebuang sia-sia.




Finally, BURGER SHOT cocok bagi pecinta burger, daging merah (terutama yang masih juicy). Harga yang ditawarkan reasonable dengan tempat yang lumayan cozy.

BURGER SHOT 
Jl. Terusan Borobudur No. 65, Kota Malang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar